Labirin Senja.

berkatalah angin yang membakar angan
memahat singgahan yang bertapak tapak
berkejaran dalam siklus hidup serupa kematian

di gelanggang pojok penyesalan
terkesiap ku terhempas
merengek tersesat di dalam labirin senja

menyesal dan meruntuhkan kelelakianku
terisak dalam kegalauan
mencari ku mencari
sebuah dermaga peristirahatan
yang kelak mampu memelukku dalam kenyamanan

karena hati yang lelah ini
tak ingin lepas menuju ruang yang berbeda
ruang kebodohan lain yang merenggut
lebih kejam daripada maut

              aku mengerjap
              telah kutemukan dimana dia
              apakah dia
              atau siapakah dia

              aku bertanya
              dalam remang remang senja
              mencoba kabur dari labirin yang menyesatkanku

              aku mengerjap
              dia telah menemukanku
              atau aku yang menemukan dia

              ah,
              biarlah labirin senja ini
              yang memutarbalikkan faktanya

              karena aku hanya bertugas untuk menyusun
              dan membongkar pasang isinya
 
Malang, 14 Desember 2008

0 komentar:

Posting Komentar